Diberdayakan oleh Blogger.

Cara budidaya cabe rawit nasa

Cara budidaya cabe rawit nasa



1. Cara Merawat Tanaman Cabai pada Umur 0 Haring Hingga 1 Bulan
Selama tahap cabai atau 1 bulan lagi. Anda harus fokus pada asalkan pupuk yang seperti kotoran sapi telah dikeringkan pada tanaman cabai.

Selain bergaya Inggris, pupuk dari pupuk ayam juga terbukti dapat menjadi ringan untuk mendukung dukungan tanaman cabai. Karena mengandung unsur fosfor dan nitrogen yang sangat ringan pada perkembangan dan pertumbuhan organ transplantasi.

Pengembangan cabe pada usia <1 bulan:
Ketika tanaman cabai berumur 0 hingga 7 hari pada umumnya dan besar-kecilnya memasuki bibit bibit
Setelah usai, cabai berumur 7 hingga 20 hari, merupakan tahap perpindahan perbesaran benih yang masih terkoyak dalam pot polibag.
Sampai berakhir dengan pada usia 21 hingga 30 hari, pada saat yang sama sesuai usia dibuahi dengan kotoran sapi atau ayam.
Perawatan lain selain cabai chieferr selain termasuk bulan individual adalah sulaman.

Menyulam adalah pengurangan rumput atau gulma tonterfere dengan pertumbuhan tanaman cabai.

Mengingat usia cabai tidak termasuk dalam bulan individual, sangat rentan terhadap kematian yang disebabkan oleh hal ini.

2. Peduli dalam mendukung dukungan cabai pada usia 1 hingga 2 membanggakan
Selama usia tanaman cabai memasuki usia 1-2 bulan, lebih baik untuk menghentikan produksi phonka manuree cair dari phoska manureas cair sebagai berikut:

Siapkan pupuk organik seperti pupuk manureg SP 1 kg dan tambahan phonska manureg
Selanjutnya, perdana hampir tidak ada ember dan selang bersih. Kemudian tuangkan 8 liter selang ke wadah dan campur tiga pupuk yang disiapkan sebelumnya.
Campur dengan baik
Manurekeento phonka cair memanfaatkan diri Anda sendiri
Bagaimana cara memanfaatkan diri Anda sendiri dari Pupuk Phonska Cair: https://ikancupang59636580.wordpress.com/2019/05/24/cara-merawat-tanaman-cabai-rawit/

Ambil 1 liter prinsipal dari 8 liter toas yang dibuat sebelumnya. Dari 1 liter pupuk sebelumnya, campur dengan selang bersih 20 liter. Jadi, 8 liter yang kami buat mungkin mungkin 160 liter pupuk kandang yang menjadi beragam dengan selang

Mencampur selang untuk menjaga agar akar cabai dari pengeringan tidak dapat diperoleh. Karena terkena manureking campuran selang bersihSetelah solusinya beragam dengan selang Kemudian masukkan ke dalam sprayer untuk memiliki tanaman cabai yang berumur 1-2 bulan

Pemberian pupuk phonska cair telah terbukti dapat dipilih untuk dipilih karena tanaman cabai berbuah intens. Dan tambahan tanaman cabai akan lebih subur daripada kurang memanfaatkan diri Anda sendiri dari pupuk phonka cair. Dia terutama sesuai untuk melakukan penyemprotan tanaman phonska manurechili pada usia 1 bulan hingga 1,5 bulan. Karena pada toge cabe akan tanpa kesulitan saya terangsang dan dapat mengililkan buah yang lebih lebat.

Peraturan lain yang merobek sama toarthh seharusnya tidak dikeringkan. Kontrol tanah pada beberapa umur jika tanah kering mangka perlu disiram.

Pada usia ini juga sesuai untuk mengeksekusi patching. Menjepit adalah praktik untuk menggali pemupukan pada tanaman cabai. Untuk penjelasan foster, Anda dapat membaca di titik waktu ini: Cara Membuat Tanaman Cabai Cepat Berbuah dengan Teknik Pemintalan.

3. Peduli dalam mendukung dukungan cabai pada usia 2 hingga 3 bulan
Jika cabai sudah memasuki usia 2-3 bulan. Stylishylish ini tanaman cabai periodd mulai berbunga. Dan tambahan berbuah banyak dengan kondisi pemeliharaan yang cocok dan ringan.

Tetapi Anda perlu tetap mengontrol tanaman cabai untuk tidak menggali terinfeksi hama, menumbuhkan kerdil dan batang batang yang tidak tumbuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar